BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 09 Februari 2011

Killing Me Inside

Killing Me inside 2009
Onad X Kickdenim

Supported By

Crooz X Davi
Killing Me Inside X CroozRecords
Album Cover
Davi Firsya (Drumemer)



Joshapat Klemens (Guitaris)

Killing Me Inside 2011

Onadio Leonardo (Vocalis)

Killing Me Inside Street Team (Fans)
Killing me Inside 2010


Di pertengahan tahun 2010 ini, band modern rock asal Jakarta Killing Me Inside akan merilis album terbaru mereka.  Album self-titled yang akan berisi 12 lagu, dengan komposisi sebagian besar adalah materi baru dan 5 lagu yang diambil dari rilisan sebelumnya. Namun jangan khawatir, 5 lagu tersebut akan direkam ulang dan diberi nyawa baru karena akan diisi oleh tarikan vokal dari Onadio yang pada album terdahulu bermain bass dan mengisi vokal latar. Pastinya akan terdengar lebih fresh namun tetap powerful.
Termasuk didalamnya adalah hits “Tanpa Dirimu” yang menjadi bagian dari soundtrack film “Air Terjun Pengantin” karya Rizal Mantovani. Sebuah hits yang sudah berkumandang di banyak tempat dan selalu dinantikan oleh ribuan penggemar mereka.
Perpaduan keras dan lembut dari vokal Onadio diiringi riff-riff gitar ala Josaphat, serta pukulan drum dari Davi akan menawarkan pengalaman baru bagi para penggemar Killing Me Inside dan juga khalayak umum yang mendengarkan album ini.  Sebuah karya berisikan materi dan komposisi yang variatif serta sentuhan baru.  Sebuah album yang akan mendefinisikan bahwa rock tidak harus selalu keras, tapi juga bisa menawarkan kelembutan namun tetap bersemangat.
Crooz Records dengan bangga mempersembahkan album Self-Titled dari Killing Me Inside. Rilisan yang akan memberikan warna baru di kancah musik nasional. Akan segera menyapa kuping kalian semua di tahun 2010 ini.
Killing me inside Biography
Klling me inside terbentuk di awal tahun 2007 dengan formasi awal Sansan (lead vocal), Josaphat (gitar), raka (gitar), Onadio (bass/ vocal), serta Rendy (drum) . Pada awal tahun itu killing me inside mulai memperkenalkan jenis musik mereka yang menurut kebanyakan orang masuk ke dalam genre screamo.
Masa awal perjalanan Killing Me Inside di mulai dari gigs di jakarta dan sekitar serta pensi sekolah, memulai semua sendiri baik management maupun panggung/acara dimana Killing Me Inside bisa tampil.
Sepanjang perjalanan Killing Me Inside pada awal tahun Raka memutuskan menggundurkan diri. Setelah keluarnya Raka sebagai gitaris Killing me Inside meutuskan bertahan dengan formasi 4 orang. sesuatu yang beda karena pada umumnya band lain mengunakan formasi 2 gitaris.
Pada pertengahan 2008 Killing me Inside memulai proses pengerjaan album yang terbilang sangat singkat hanya dalam 3 bulan, juli sampai september 2008.pada november 2008 akhirnya debut album Killing Me Inside di rilis dengan judul ” A fresh Start For Something New” di bawah naungan Fast Youth Records. Dengan dua tempat Launching Jakarta Dan Malaysia.
Di awal tahun 2009 Killing Me Inside kembali mengalami perubahan formasi dengan mundurnya Sansan dari posisi vokalis dan Rendy (drum). kembalinya terjadi perubahan formasi tidak menyurutkan langkah Killing Me Insidde untuk terus bermusik, Onadio yang dulu memegang kendali bass beralih posisi menjadi vokalis penuh yang notabene sebelumnya dia adalah bassis/singer di Killing Me Inside. sebagai pengganti onad sebagai pemain bass ada Agung dan Davi yang menggantikan posisi Rendy sebagai pemain drum. dua anggota baru Killing Me inside Agung dan Davi terbilang sangat muda saat bergabung yaitu 17 tahun. Tapi posisi ini tidak bertahan lama karena Agung memutuskan untuk mengundurkan diri. sementara posisi pemain bass Killing Me Inside di isi .oleh additional player
Sepanjang tahun 2009 Killing me Inside banyak mengisi panggung-panggung Jawa Bali Sumatera Sulawesi, tidak terlewatkan even Java Rocking Land dimana Killing me Inside turut mengisi lineup serta tour Macbeth X Crooz Jawa – Bali..

Killing Me inside mempunyai 2 lagu single yaitu "Moving On" dan "Tanpa Dirimu(Ost Air Terjun Pengantin)"
Dan pada akhir tahun 2010 Killmiz mengeluarkan album terbarunya dengan lagu hits "Biarlah dan Kamu" di album ini juga ada lagu-lagu terdahulu dari killmiz misalnya "Tormented" yang sekarang di'isi vokal Onad.dan personil Killmiz sekarang adalah Onadio Leonardo(vocal),Joshapat Klemens(gitar),Davi Frisya(Drummer) dan Ruday(Keyboardist).dan ditahun 2011 ini Killing Me Inside telah mengeluarkan single yang berjudul "You Don't know my name" yang bisa di download disini..,










Download lagu Killing Me Inside
(Killing Me Inside - Biarlah)
http://www.4shared.com/audio/8gicJfst/Killing_Me_Inside_-_Biarlah.htm

(Killing Me Inside - You don't know my name)
http://www.4shared.com/audio/7-oMWpB0/Killing_Me_Inside_-_You_Dont_K.htm


(Killing Me Inside - The Tormented)
http://www.4shared.com/audio/caKLadZU/killing_me_inside_the_tormente.htm


(Killing Me Inside - Kamu)


(Killing Me Inside - Moving On)
http://www.4shared.com/audio/_JyrKfux/Killing_Me_Inside_-_Moving_On.htm

(Killing Me Inside - A Letter Of Memories)
http://www.4shared.com/audio/0PRXBmYf/Killing_Me_Inside_-_A_Letter_O.htm

(Killing Me Inside - Forever)
http://www.4shared.com/audio/RX57smbd/killing_me_inside_-_forever.htm

0 komentar: